Tawarkan Jasa Pembakaran Ikan: Warung Ikan Bakar ini dapat Menjadi Inspirasi Bisnis Baru

Kalau anda jalan-jalan di Pelelangan ikan di Paotere Makassar, di sana ada banyak warung ikan bakar. Banyak yang menikmati ikan bakar segar. Anda tidak perlu pusing untuk memikirkan untuk membakar ikan Anda ketika Anda pulang. Anda bisa memanfaatkan jasa pembakaran ikan yang ada di sana dan dijamin pasti Anda puas. Anda hanya membayar Rp10.000, sudah bisa pulang membawa ikan bakar yang sudah masak. Ikan kualitas bagus yang Anda beli di pelelangan ikan yang jaraknya hanya sekitar 50 meter. Pas di sebelah parkiran, di situlah jasa pembakaran ikan ini Anda bisa temui.

Bagi saya, ini pengalaman luar biasa yang dapat dinikmati ketika datang membeli ikan di pasar Paotere Makassar. Ada jasa pembakaran ikan yang sangat murah. Anda menyerahkan ikan aneh, mereka akan mengurusnya dan membakarnya. Jangan takut di sana ada juga minyak dan bawang, ikan anda akan masak dengan kualitas yang bagus.

Kalau istri anda juga sedang mencari ikan di pasar, Anda bisa menikmati ikan bakar segar di warungnya. Tinggal membeli ikan di pelelangan, yang juga harganya murah dan kualitasnya masih bagus bagus. Lalu Anda balik ke warung untuk membakarnya. Anda menunggu beberapa saat dan bisa bercerita dengan pengunjung yang lain, yang juga menunggu ikan bakar yang mereka titip di pembakaran ikan itu.

Warung kecil di ujung pelelangan ikan Paotere Makassar itu, ramai dikunjungi orang untuk membakar ikan. Penjual penjual ikan menitip ikannya. Ada yang bikin sendiri, ada juga yang duduk santai sambil bercerita di dalam warung. Saya hanya melihat dari luar di dekat perapian. Menyaksikan banyaknya ikan yang ditutup untuk dibakar. Dalam hati saya berpikir, “Ini bentuk kreativitas atau jasa yang ditawarkan kepada orang untuk membakar ikan. Bisa dibikin di berbagai pelelangan atau di ruang-ruang publik terutama di dekat pasar pasar ikan yang ada di desa maupun di kota.

Bagi mereka yang datang membeli ikan di pasar Paotere Makassar, mereka bisa menikmati ikan di warung itu, tetapi jika ingin Anda membawa pulang yang sudah dibakar, Anda juga hanya menunggu sekitar 1 jam. Ikan Anda sudah dibungkus dengan baik. Sebuah jasa inovatif yang luar biasa dan banyak menghasilkan uang. Bisnis ini dapat dilakukan hanya cocok di dekat pasar ikan atau pelelangan.

Di kota Kendari saya belum pernah melihat jasa pembakaran ikan seperti ini, bisa dilakukan oleh teman-teman yang memiliki visi untuk berbisnis. Bisa dilakukan oleh generasi milenial, pertama membuka jasa pembakaran ikan dan warung ikan sekaligus.

Inovasi dan kreativitas yang dapat dikembangkan bila di tangan seorang inovator jadi menghasilkan bisnis yang luar biasa. Ada jasa dimana orang lain dibantu untuk tidak usah sibuk membakar ikan di rumah. Pulang membawa ikan yang sudah di bakar, dengan kualitas yang baik pula. Harga jasanya juga tidak begitu mahal. Sementara pengguna jasa sudah dapat menikmati ikan bakar dengan kualitas baik, sesuai dengan ikan pilihannya di pelelangan.

Model inovasi jasa pembakaran ikan ini, dapat dikembangkan oleh generasi muda, dengan sentuhan teknologi tentunya jangkauan pasarnya akan lebih luas, karena menawarkan ikan segar dan dapat di kirim ke berbagai wilayah di kota dengan harga murah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *