Tim Merketing UMU Buton, Menikmati Keindahan Alam Pasarwajo

Apakah anda sedang merencanakan liburan ke tempat wisata di Pasarwajo Buton saat ini? Jika iya, pastinya saat liburan di Pasarwajo Buton, anda ingin melihat pemandangan garis pantai dan lautan yang indah sejauh mata memandang, sambil menikmati makan siang dan diskusi bersama keluarga dan rekan-rekan kerja. Yang sering menjadi pertanyaan dari wisatawan, apakah ada tempat makan di Pasarwajo yang memiliki akses langsung dengan pemandangan garis pantai dan lautan yang indah? Salah satu tempat makan di Pasarwajo Buton, menyediakan makanan yang menurut kami sangat lezat untuk di nikmati dan memiliki akses langsung pemandangan garis pantai dan lautan yang indah adalah Rumah Makan Surya Masakan Padang.

Baca Juga Tempat  Wisata dan  Berfoto (Baru) di Kendari  Camping Ground

Disela – sela kunjungan ke sekolah SMA, SMK, MA, dan MI baik negeri maupun swasta yang ada di Kabupaten Buton, kami menempatkan waktu mengunjungi warung makan tersebut guna mengisi perut yang masih kosong dan tempatnya sangat memuaskan mata karena memiliki tempat pemandangan garis pantai dan lautan yang indah sejauh mata memandang.
Rumah Makan Surya Masakan Padang yang terletak di Pusat Ibukota Kabupaten Buton ini, dijadikan tempat berdiskusi kecil bersama teman-teman mengenai pada saat kami memperkenalkan kampus Universitas Muslim Buton (UMU_Buton) kepada siswa/i tentang beberapa Fakultas dan program studi serta keunggulan – keunggulannya yang tidak didapat di kampus lain serta meningkatkan kualitas pendidikan khususnya yang ada di Pulau Buton.

Baca Juga Festival Lalo’a: Kearifan Masyarakat Adat Liya dalam Pengelolaan Sumber Daya Laut

Pada saat kami berkunjung dan bertatap muka dengan siswa/i, kami bukan sekedar menyampaikan cara/tahapan pendaftaran tetapi lebih dari itu seperti motivasi dan kemauan untuk kuliah sebab persoalan yang kami temui siswa/i tersebut masih banyak yang tidak ingin melanjutkan studi ke perguruan tinggi hanya persoalan ekonomi semata dan ada yang merasa bosan untuk berkutat pada buku lagi. Kami memberikan pemahaman bahwa kuliah di UMU-Buton sangat terjangkau dan merupakan solusi buat adik-adik kurang mampu dari segi ekonomi yang tentunya memiliki kualitas. UMU_Buton mempunyai pilihan waktu kuliah (ada pagi, siang, dan malam) di peruntukkan bagi yang berkerja, serta menawarkan 2 Fakultas dan 8 prodi yang pemilihan jurusan harus berdasarkan hobi agar kuliah nantinya menyenangkan. Dan tidak ada alasan untuk tidak melanjutkan studi ke perguruan tinggi sebab pendidikan saat ini merupakan suatu hal yang prioritas dan dijadikan modal investasi masa depan salah satunya menentukan karir seseorang untuk menjadikan lebih profesional.
Penulis : Suhendro Gusli

Editor: Sumiman Udu

Baca Juga Keragaman Kuliner dan Inovasinya: Dapat Menjadi Produk Unggulan Wakatobi di Bidang Kuliner

Watu Towengka atau Sombu Dive Icon Desa Wisata Sombu

Desa-Desa Wisata sebagai Rumah-rumah Peradaban Wakatobi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *