Himpawangi Kendari: Kembali Memberi Bantuan ke Siswa SD Topanuanda

HIPMAWANGI-Kendari melanjutkan kegiatan pemberian seragam siswa SD Topanuanda sebab pada kegiatan Minggu lalu pada tanggal 20 Januari 2020 kami dari HIPMAWANGI-Kendari masih melihat beberapa siswa yang seragamnya sangat memprihatinkan, sehingga seusai kegiatan pada tanggal 20 Januari 2020 kami bersepakat untuk kembali ke SD Topanuanda dengan tujuan memberikan siswa yang seragamnya sudah kurang baik.

“Alhamdulillah hari ini niatan kami bisa terpenuhi untuk memberikan seragam siswa tersebut dengan bantuan senior yang dari Tomia. Kegiatan hari ini sangat istimewa bagi kami HIPMAWANGI-Kendari sebab orang tua siswa mereka menyempatkan waktunya untuk hadir pada saat penyerahan seragam yang berupa sepatu, baju, tas dan Al-Qur’an. Orang tua siswa sangat senang melihat kami memberikan bantuan tersebut.

Perjuangan Himpawangi Kendari, merupakan salah satu upaya untuk membangun sumber daya manusia. Bahkan kalau kita melihat hadiah Nobel Bidang Ekonomi tahun 2019, diberikan kepada mereka yang meneliti tentang SD Impress yang berdampak pada peningkatan sumber daya manusia yang mendukung pembangunan bangsa. Dengan demikian, HIPMAWANGI KEndari sebenarnya telah mendorong untuk perubahan besar. Mendorong untuk membangun sebuah generasi masa depan dengan memberikan motivasi kepada anak anak SD untuk membangun harapan dan masa depan mereka.

“Perjuangan ini akan menjadi tongak pembangunan desa, karena pembangunan sumber daya manusia merupakan tangga dari setiap bangsa bangsa di dunia. Kalau Maju, majukan pendidikan”, ungkap Sudarton.

Baca Juga Resto Nike Ardilla: Legenda dan Inovasi Kreatif

Perjuangan Hipmawangi Kendari untuk membangun sumber daya manusia merupakan aspek yang perlu diapresiasi, dan bisa mendorong para donatur untuk lebih banyak berdonasi dalam pengembangan sumber daya manusia, seperti yang dilakukan oleh HIPMAWANGI KENDARI.

“Perubahan harus dimulai dari desa, karena desa merupakan bagian penting dalam pengembangan sumber daya manusia. Di desa kita dibesarkan, dan kita harus membangun adik-adik kita agar mau sekolah,” tulis Sudarton melalui WA-nya.

Baca Juga Himpawangi Kendari: Kembali Memberi Bantuan ke Siswa SD Topanuanda

UNIVERSITAS MUSLIM BUTON GOES TO SCHOOL (Menjawab Problematika Pendidikan)

Dana Desa 2020 dan Inovasi Literasi Desa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *